Thursday, October 9, 2014

BUBUKA

RAJAH PAMUKA


Sampurasun...
Amit ampun nya paralun, ka gusti nu maha suci...
neda pangjiad pangraksa abdi keumpeul Seuweu Siwi...
Seja ngaguar Laratan, titis waris Padjajaran
ngembatkeun jalan Laratan katampian Geusan mandi
ka Leuwi Sipatahunan, Leuwi nu ngaruncang diri diri manusa kiwari
rek muru lulurung tujuh ngahiap ka padjajaran
bongan hayang pulang anting
Padungdengan padungdengan jeung usikna pangacian
ahung...ahung....ahung....
Sampurasun karumuhun ka Hyang Prabu Siliwangi...

nu murba di Padjajaran..pangaoban Seuweu Siwi
nu Gelar di Tatar Sunda
muga nyebarkeun wawangi...
ahung....ahung....ahung....




Hasil Telusur

  1. ‫بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم ‬

  2. Blog ini dibuat sebagai ikhtiar saya belajar dalam dunia perbilahan. Belajar mengenal dan memahami bilah, mencoba membuat sendiri bilah hingga akhirnya belajar melakukan perniagaan dalam dunia perbilahan.

    Catatan-catatan yang terdokumentasi didalam blog ini sebisa mungkin adalah murni karya tulis saya sendiri, berangkat dari pengalaman, riset atau perenungan selama saya berproses dalam dunia perbilahan. Jika ada karya orang lain yang saya anggap menarik untuk dibagikan, tentunya sudah melewati proses permohonan izin dari penulis yang bersangkutan dan juga dengan menyertakan link ke sumber tulisan.

    Akhirnya, seperti setiap karya yang dilemparkan ke publik, apresiasi dari khalayak menjadi satu hal yang saya nantikan. Respon dari para pembaca, baik kritik atau sekedar komen merupakan hal yang berharga untuk saya. Terima kasih
  3. SUPPORT LOCAL KNIFE MAKER MOVEMENT!

  4. Ganjar Kuswara
  5. (IB 00214.06013 - bloodymelon)

No comments:

Post a Comment